Atap Bocor, Sejumlah Kios Pasar Induk Purwodadi Grobogan Kebanjiran 

GROBOGAN, Lingkarjateng.id – Sejumlah kios di lantai atas Pasar Induk Purwodadi kebanjiran lantaran atap talang di gedung atas pasar tersebut bocor pada Kamis, 3 November 2022. Akibatnya para pedagang di lantai atas harus membersihkan air supaya tidak terkena barang dagangannya.

Sejumlah pedagang tampak mengepel lantai di sekitar kios masing-masing. Mereka juga menguras air yang sebelumnya sempat menggenangi lantai pasar.

Salah satu pedagang yang kiosnya kebanjiran, Supri, mengatakan baru kali ini kebocoran di Pasar Induk Purwodadi  cukup parah. Biasanya, hanya bocor sedikit dan tak sampai ada genangan.

“Baru kali ini banjir. Biasanya trocoh (air yang bocor, red) sedikit saja. Mungkin karena derasnya hujan,” kata pedagang di blok F lantai dua itu.

Supri, menjelaskan, sebelumnya memang sempat ada kabar talang yang bocor bakal diperbaiki. Namun, hingga saat ini dia tak tahu realisasinya.

Hal senada disampaikan Sari. Ia menuturkan bahwa sebenarnya talang sudah sering diperbaiki. Hanya saja, saat hujan deras disertai angin menyebabkan talang tetap bocor.

“Ini kondisi bocor talangnya membuat tidak nyaman pedagang saat hujan lebat,” ucapnya. (Lingkar Network | Muhamad Ansori – Koran Lingkar)

Similar Posts